Oct 6, 2013

Malam Minggu Mainstream

Hello readers yang kece badai cetar membahanaaaaa ...
Lama gak ng-alay di sini. Kangen bingits gue :D

  Landak's blog

Malam ini malam minggu.
Bodo amat sih sama malam minggu. Gue jomblo iya, LDR nggak tau iya atau nggak, punya pacar jelas enggak. Handphone gue terlantar dengan nestapa tanpa pulsa. Rumah gue sepi. Ibunda dan Ayahanda tercinta sudah tertidur mesra. Adik gue juga pasti udah ngorok, ninggalin BBM ceweknya, Line selingkuhannya, Whatsapp calon selingkuhan barunya, beserta SMS mantannya (gue kelewat hebat sih ngajarin adik gue pdkt sama cewe)

Oya, kaya malam minggu jomblo gue yang sebelum - sebelumnya, jadi gue nggak ada kerjaan. Makanya nulis random di sini. Nulis apa ya? Bingung gue. Gak ada ide cuy.

Tadi sore gue sempet duduk - duduk santai gitu sih di depan rumah. Mikirin nasib Indonesia kalo gak ada pajak (bosen mikirin kehidupan cinta gue soalnya, jadi mikir yang agak penting dikit), tapi hasilnya nihil. Gue udah nyoba nyari - nyari inspirasi soal pajak itu diantara celah - celah langit sore yang jingga (halah), tapi gak ada. Akhirnya Mama dateng, duduk di sebelah gue. Kita ngegosip dengan rempong, sampe ujung - ujungnya obrolan bahagia itu ditutup karena Mama mulai nyinggung soal 'hakikat anak perempuan'. Mau gak mau gue jadi harus melipir dan pergi, daripada gue dipaksa janji ngepel lantai satu rumah besok pagi.

Gue masuk kamar dan bakal niat keluar kalo ada bau - bauan terang bulan keju (cih PHP ternyata). Tidak ada sesuatu untuk dibaca, atau ditonton, atau didengarkan, apalagi ditelan. Akhirnya gue diem, liatin handphone, diem lagi, liat lagi, kok gak geter ya? Line kek. Yaudah instagram dehh. Gak ada. Oiya, internet gue gak aktif.
Jalan ke google play? Baca novel online? Twitteran mungkin?
Paket internet oi! 
SMS deh kalo gitu? Gak ada.

Oke, handphonenya masukin kulkas aja kali ya. Disajikan dingin lebih nikmat kayanya -_-

Lagi deh.
Bercinta sama PC gue yang paling setia. Blogwalking sampe mabokkk. Ketawa gila sendiri sampe adik gue sempet gak ngakuin gue jadi kakaknya. Wut a damn banget, gue tumben ngestalk blognya si landakgaul (kudet abis, telat abis, iya gue tau), ternyata di balik rambut bulu landaknya yang freak itu, dia sesekali bisa menelaah kehidupan dengan perspektif yang nano - nano rame rasanya. Mungkin sekali - sekali lo bisa coba buka.
Btw, lo gak kudet kaya gue kan? Yaudah, lo pasti bisa cari url blognya sendiri :p

Gak sadar gue. Eh udah jam 1 malem. Gue mendadak ngerasa keren. Seriusan!
Anyway, belakangan gue insom.  Gak tau kenapa, Gentha Putri Wardana yang biasanya bakal migrain akut kalo gak tidur 8 jam somehow masih nggak ngerasain ngantuk di atas jam 11 malem. Apa yang salah? Masih misteri.

Akhirnya gue ngepost, ini nih, posting yang lagi lo baca sekarang.

Oiya, gue mau say hi dulu ke readers gue yang unyu - unyu, yang suka nanyain :
"Gentha new postnya manaaa??"
 "Gentha kok gak pernah ngepost lagi?"
"Gentha kalo ngepost jangan yang serius - serius donggg"

Tara! Ini dia new postnya :D
Huahahhahaha ..
Maaf ya baru ada yang panjangan dikit. 
Kemarin - kemarin, jangankan ngepost. Gue mau bertahan hidup aja rasanya kekurangan waktu (oke, lebay).
Nah, soal yang gak serius. Apa sampah silly random post ini sudah cukup tidak serius? lol.

Well, happy reading readers.
Malem mingguan nanti, mampir - mampir sini aja kalo masih jomblo.


3 comments: