Apr 15, 2012

minggu, 14 april 2012, 03.00am

heyya folks ..
malam pagi ini, tepatnya jam 03. 00 am, gue masih standby di depan laptop.
bener bener langka gue masih "hidup" di jam jam tidur begini.
yaps, ternyata malem ini, a.k.a kemaren, itu malem minggu.
gue baru ngeh pas tadi pulang gowes sekitar jam setengah 8pm, banyak manusia manusia bertampang bahagia yang seliweran  di jalan. wah gue envy, pingin seliweran juga. *padahal waktu itu gue juga tergolong seliweran. sambil ngayuh sepeda gitu sama kakak sepupu gue. andaikan yang ngayuh sepeda di sebelah gue itu pacar gue ya, bukan si kakak sepupu. gue pasti lebih bahagia __plak!! 
sampe rumah gue mandi, dinner lalu dengan unyunya gue ngisi bank soal matematika 20 biji dan bahasa inggris 50 butir. waw!

matematika gue agak macet macet gitu dan akhirnya gue ngintip kunci jawaban, dan akhirnya gue berhenti! gue pasrah. sialan itu soal apabanget dh.
lalu pindah ke bahasa inggris. jalan mulus tanpa hambatan.
sampe ada bebunyian keluar dari hape gue.
sms?
siapa ?
oh temen. ya temen.
smsan jalan. pake bahasa inggris pula. sok keren gitu ceritanya.
iya bahasanya keren, tapi isinya gak banget. gue dimarahin.
dan di-unfriend di salah satu acc.
 unyu. gue galau dan ngebacot di twitter.
 apa salah gue? apa dosa gue? sakitt tauu sakit *eakkk. bukan bacot yang seperti itu kok saudara saudara. tenang.

ini gue nggak terlalu clear ya sebenernya masalahnya apa. bukan nggak ngerti akar masalahnya atau apa. tapi yang gue bingung,  kenapa mesti jadi panjang? kenapa mesti pake emot segala? ini sebenernya simple banget kalo diselesein dengan dingin. kalo bisa paham, kalo bisa ngerti ini sebenernya bukan masalah.

yah. kayak peribahasa dh jadinya. semut kecil dikenang,  temen di depan hidung dibuang.
kayak digigit semut. walaupun kecil tapi gigitan semut itu mungkin terlanjur bikin sakit. jadi diinget terus. saking ingetnya sama semut, pingin bales dendam sama semut yang habis gigit langsung kabur. ninggalin temen, terus pergi buat ngejar si semut dan bales dendam sama semut.dan si temen marah karena ditinggalin.
jadilah masalah.

apakah itu logis saudara saudara? jelas tidak!

harusnya kan semutnya dibiarin aja. peduli apa gitu sama semut? semut itu kecil, entar juga mati sendiri, hilang sendiri, lenyap sendiri. semut menggigit juga bukan karena dia jahat.jadi kenapa mesti mikirin semut?

 _____yak perumpamaan yang sedikit aneh. harap maklum gue agak ngantuk______

*detik itu gue labil. amaze ,serius hampir 3 tahun break dalam 30 menit? agak gak percaya. 

 habis ngetweet kurang lebih 7 kali, 2 menit kemudian gue udah balik normal. aura - aura stay cool gue keluarnya cepet bgt. :D
dan nyanyi nyayi lagi dengan headset di telinga *kebiasaan baik yang nggak bisa dilewatin tiap malem :D
dan sekitar jam setengah satuan, gue liat sister gue, nona Lastri McDonagh di chatbox facebook.

wah amaze nih. tadi siang di sekolah gue sempat galau 2 menit. terus ngomong ke temen temen "gue kangen lastri"

terus pulang sekolah liat jam kembar 12.12.
katannya, kalo liat angka jam kembar, ada yang kangen.
gue liat jam 12.12. setelah gue hitung, huruf ke 12 = L.....  Lastri! :D 

yah tiba tiba ketemu aja di chat. sekarang gue masih chating, curhat curhatan sama dia.telepati kali ya gue kangen dia, dia kangen gue ;)
(re - Lastri McDonagh, best of the best friend, terus gue angkat jadi lil-sista gue. a half Canadian, a half Indonesian, setahun lalu minggat dari Indonesia dan sekarang menghirup oksigen di Canada untuk bertahan hidup)


lastri

SUDAH PAGI, MARI TIDUR 
zzzzzzz



1 comment: