May 24, 2012

farewell

heyya :(
kamis yang suram ya? --"
gue kepingin sekolah hari ini tapi sekolahnya jauh bgt, dipisahkan lautan yang dalam dan luassss.
jadi, gue stuck di rumah. pasang headphone dan membaca every single tweet di timeline account gue.
it feels so suck guys! 

hell yeah, hari ini ada farewell party gitu di sekolah gue tercinta. masih ada korelasi sama lautan yang dalam dan luas itu, jadi gue join party-nya dari rumah doang.

ehem ..

apaan sih acara perpisahan sekolahnya?
sekilas tweet yang gue baca sih, acara biasa aja. paling juga band, nyanyi nyanyi, fotoan, ada teater gitu, dan apamungkin gue males ngingetnya.

tapi tetep aja galau baca tweetnya.

gue bukannya kepingin nonton temen gue yang mendadak artis gara gara jadi gitaris, bukan mau nonton temen gue dangdutan iwak peyek, atau mau denger adek kelas gue bawain acara dengan aksen britishnya.

yang bikin galau adalah, kehilangan moment.
gue kehilangan satu moment buat nikmatin acara khas sekolah bareng temen temen gue.
gue nggak masuk ke waktu dan ruang dimana temen temen gue lagi ketawa bareng, dan menikmati atmosfer sekolah di acara itu.
atmosfer yang nggak bakalan ada lagi buat kita. buat gue, dan temen seangkatan, khususnya temen seperjuangan dan seruangan gue selama 3 tahun.

aduhhhhh ...

dan belum lagi soal rindu #halah
jangan rindu deh, alay.
oke, gue ganti dengan kangen.

3 tahun terbiasa sama sama melakukan hal hal bodoh sambil berusaha menjadi semakin pinter.
dan akhirnya kita ujian, dan akhirnya selesai, dan akhirnya jarang sekolah, puncaknya kita jadi jarang ketemu.
gue kangen manusia manusia yang biasanya duduk atau kelayapan jalan jalan di dalem kelas.
gue kangen ketawa bareng mereka.
gue kangen ngegosip bareng mereka
gue kangen nyanyi bareng mereka
gue kangen fotoan bareng mereka 
gue kangen  kerjasama pas ulangan bareng mereka *ups
gue kangen ngejamb............ oke stop.

liat itu kelas, sepi banget. mana penghuninya? menguap?


jadi perpisahan tadi itu mungkin satu moment sebelum yang terakhir gue dan temen temen gue ketemu yang bener bener ngumpul semua. 
moment ngelepas kangen, sebelum gue bener bener jarang ketemu temen seangkatan, ketemu bangunan yang berdiri di jalan pejanggik nomer 5 itu, ketemu ibu dan bapak guru, teacher & sensei. 

tapi guenya gak dateng.

yaudah woles. 

eh, udah 6 jam stuck depan laptop.
mau belajar dolo. tanggal 28 - 29 Mei ini gue Tes Potensi Akademik buat masuk SMA.
emm,
gue minta doanya guys. semoga gue lucky, semoga bisa jawab, semoga LJK gue kebaca scanner dengan baik, semoga lulus masuk ke SMA itu.

k bye readers:)





2 comments: