May 17, 2012

SO RANDOM, DONT READ !

heyya :)
jadi, kenapa gue di depan dashboard blogger detik ini?
sebenernya gue juga bingung. i have nothing for posting. no idea at all.
jadi?

ini dorongan appetite guys.
kayaknya ini bisa jadi lebih menghasilkan timbang punya ide tapi gak ada appetite nulis sama sekali.
hell, gue sering begitu. punya ide bodoh yang gue pikir bisa jadi makanan readers gue. tapi ternyata napsu menulis itu tidak datang. poor me, akhirnya ide itu cuma tertimbun sebagai sampah postingan setengah jadi di draft dashboard gue.
btw, sampah itu numpuk banyak bgt ternyata. setelah gue cek, ternyata 40% dari tulisan gue di kolom "new post" ini akhirnya malah nggak keposting. stuck di draft, tanpa judul, luntang - lantung, nasib tidak menentu, terperangkap, lapuk, aduhh kasihann.

oh iya.
minggu ini, gue mau cabut ke Bali loh. haha.
gak berasa ya. 14 tahun kurang 2 bulan hidup di kota se-unyu Mataram, yang walaupun sempitnya bagaikan daun kelor dibelah lima, tapi kadang bikin gue galau mikirin mau pindah dari sini. 

sperti kemaren .......
ngeliatin temen temen gue yang pada heboh daftar sekolah bareng, sementara gue hebohnya sendirian daftar sekolah di bali. aduhhhh, gue jealous, envy, terus kadang menghayal : kalo aja hidup gue normal tanpa acara ortu ada tugas dan harus pindahan. hidup gue MUNGKIN sedikit lebih datar dan agak bisa ditebak. nggak seabstrak sekarang :o

em, gue sempet agak kesel pas mantengin TL dan isinya anak anak satu sekolah dan mungkin beberapa banyak lagi anak anak di kota ini yang pada heboh daftar online sekolah yang yah paling kece lah di sini. mereka pada ngetweet nomor pendaftaran lah, mentionan nanya nanya formulir online lah.
saking kesel karena envy-nya, akhirnya gue iseng ngisi data formulir online-nya dan yahh kedaftar deh :D

dan dengan bangganya gue ngetweet nomor pedaftaran gue :D 

lumayan lah ya, gue sempet jadi trending topic gara - gara itu.  temen temen gue heboh, mention sama sms,  marah marah gara gara gue daftar.
"kalo lo daftar, ikut tes, keterima, tapi ntar lo nggak sekolah di sana, itu kan ngurangin jatah orang namanya. banyak yang pingin masuk sana tau!" kata seseorang.
banyak yang mention bilang pada mau nimpukin gue. 
bahkan ada yang keliatannya marah banget sama gue.
dan gue-pun tertawa.
ternyata bikin sensasi itu menyenangkan :D

tapi sampe situ aja. pas jadwal verifikasi, harus daftar ulang lagi ke sekolah itu, gue nggak dateng.
susah sebenernya tahan nafsu buat gak dateng.
apalagi temen temen gue pada cerita waktu mereka diwawancara pas verifikasi.
gue kepingin.
tapi jangan deh. nanti gue dicekal.
haha, mungkin gue dateng ke SMA itu bagaikan Lady Gaga mau dateng ke Indonesia.banyak pro kontra. aduh ngerasa artis bgt deh gue.

oiya, barusan gue rada terharu baca sms temen gue, si tweeny
dia bilang gini : mb put kan mauu pindah ke bali. emm kalo saya bisa main lagu lain ntar rekamannya tak kirim lewat email aja ya :) 
ah, dia tau banget gue seneng dengerin rekamannya dia. rekamannya main musik, suarannya nyanyi, dan mau capek capek ngirimin itu biar gue bisa denger.
sweetnya :)
ehem, demi apa, dia mungkin satu - satunya artis yang gue kenal. gue ngefans berat sama dia! walopun dia itu temen sekelas gue yang bagi orang lain mungkin bukan siapa - siapa, pokoknya gue ngefans, titik.
suaranya itu baguuuusssssss banget. terus naluri musiknya itu kerennn. dia nggak pernah belajar main musik secara formal, intensif, belajar sama orang atau apalah, tapi dia bisa maenin musik dengan cuma "mendengar". aku kagum sekali.

EHEM, so sorry guys, postingan ini random bgt. labil, alay, tidak jelas, gue ngerasa gila, ngerasa stupid aja sebenarnya nulis beginian.
topiknya apa, gue sendiri bingung.

eh, tapi for y'all guys my lovely reader, gue tau lo semua itu pinter dan nggak gampang bingung kaya gue.
jadi, tulisan random ini JUST FOR FUN.
Im fun, and hbu?
I hope you do :)








2 comments:

  1. i do love your post,,fun but sad too for me .
    You are the bullshit but yeah..you are my friend.Thats all for me ;)
    i'll miss you so much :*
    #Aduh!alay!gubarks bangets! :P

    ReplyDelete