Jan 22, 2012

me and the rain

hey ya. udah berapa lama yaa gue gak maen maen ke dashboard blog ini ?? 
seminggu? sebulan? setaun? *oh no!
okay, sekarang gue mau ngepos puisi. ceritanya pas ujan lebat, seperti biasa napsu gue buat mencampur adukan kata kata tiba tiba dateng. dan nggak tau kenapa waktu itu gue juga lagi ngelamun dan lamunan gue nyangkut di salah satu anak manusia yang gue kenal. 
ok, check this out !


***************

detik ini hujan memang lebat 
kiranya mereka sedang sibuk dan tergesa
tergesa untuk turun, jatuh dan menghampiri tanah

inginnya aku berbaur dengan mereka
berlari seiring dengan laju jatuhnya
bernyanyi beriring dengan ritme deburnya
tapi entah ku tak bisa. 
entah, barangkali enggan
atau nyata tak bisa

aku bukanlah mereka
mereka yang dengan ramah menyapaku
aku adalah aku
aku yang tak kan bisa balik menyapa pada hujan

sebagaimana ramah jatuh rintiknya
walau memikat menggoda hembus basahnya
aku hanya akan tetap di sini 
cukup memandang dan menikmati dalam diam






2 comments: