Jan 12, 2012

SURGA DUNIA VERSI JANUARI - APRIL 2012


    Buat anda - anda semua,  anak anak sekolahan dan mahasiswa,, terutama yang saat ini  sedang duduk di kelas paling senior di sekolah atau universitas, inilah surga kita :
  1. Tidur
  2. Ini surga level dewa. Surga se-surga-surganya dahh. Hidup versi gue periode Januari sampe April 2012, Tidur adalah hal nomer satu yang gue idam - idamkan setiap detiknya. Kalopun misalnya gue punya pacar, kayaknya gue bakal lebih kangen sama tempat tidur ketimbang sama pacar gue.hehew.
    Ujian Nasional adalah pelanggaran HAM! Persiapan UN bikin hak gue untuk tidur jadi sedikit tersita. 

  3. Makan
  4. Sampe jaman tikus yang ngejar kucing, makanan itu tetep everything! Seberapa hebatnya lo,  tanpa makanan, lo bukan apa - apa :p

  5. Musik
  6. Ini obat bosen nomer satu. Obat galau nomer satu.Inspirasi nomer satu.  Musik itu perasaan *ceilahh.
    Denger baik - baik, dan lo bakal tau kalo musik itu ngikutin aliran & jalan pikiran lo :P.  Sesuatu surgaaaa banget yahh ;)

  7. Online
  8. Sharing, browsing, input sesuatu dan output sesuatu di komunitas manusia yang gueede banget. Siapa sih hari gini yang kaga seneng online? :P

  9. Baca novel
  10. Baca beginian bikin tenggelem (titik) *pikirkan itu kata "tenggelem"

  11. Gak ada tugas
  12. Gak ada tugas, mari jingkrak jingkrak !

  13. Gak ada ulangan
  14. Gak ada ulangan, mari goyang gayunggg (?)

  15. Gak ada jam tambahan
  16. Artinya bisa tidur. Tidur = surga. #eakkk

  17. Jam kosong di kelas
  18. Mari makan!! Kantin kantinn!! :D 

  19. Liburan
  20. Lakukan kegiatan  1 sampe 5 di atas. 5 kali surga. Aseekk donggg :p 

    Aku mauuuu semuanyaaaa :P 

No comments:

Post a Comment