Apr 17, 2012

makasih

heyya folks ..
seperti malem - malem biasanya, habis dinner, mencoba buat ngerjain latihan UN, bosen, lalu nyalain laptop.
yang gue kerjain ya itu itu aja sebenernya. twitteran sama denger lagu doang. dan nggak pernah bosen.
dan kali ini gue iseng iseng buka dashboard blog ini.
tepat 2 menit setelah buka dasboard blog ini, gue berniat pake banget nyampah di sini. 
lo tau ? saat gue mengetik postingan ini, laptop gue pasti sedang kesakitan.
kenapa ? yak, gue neken keyboardnya dengan energi ekstra.
itu artinya apa ? gue sedang labil saudara saudara! bener bener labil !

puncak labil gue adalah saat gue ngerasa hampir dibunuh atau hampir membunuh. saat gue pingin menusuk atau sedang ditusuk.
and hb tonight ? yeah, im feeling the both of it.
*suddenly my heart start to feel, yeah my heart start to feel, my heart start to feel like stone.(yerr, greyson kinda sing that song for me :D)

hell yeah.
gue hampir terbunuh karena yah memang ada yang sedang berusaha membunuh. eh, bukan membunuh. terlalu kasar. mungkin lebih tepatnya mengajari. yak mengajari dan menyadarkan, atau apalah terserah.
dan gue ingin membunuh ....... diri gue sendiri *haha. cuma hiperbola doang kok.

as you know folks, I kinda stand on the end of the Junior High School street. ready for jumping and begining my new journey on the next track........
#sadar

untuk itu Tuhan ngasi gue Ujian Nasional, buat macu gue belajar. biar di jalan baru gue nggak gampang tersesat, nggak gampang bingung, dan punya petunjuk untuk ngelangkah di jalan baru,

untuk itu Tuhan ngasi gue heavy choice pembuat galau buat ngelanjutin hidup dimana dan gimana *yang ini gue belum tau maksudnya apa -- --" latihan antigalau kali y

 untuk itu Tuhan ngasi ehem .. tutorial behaves. haha. supaya gue nggak terus terusan nganggep hal bener salah yang gue pikir bener itu tetep bener (?). supaya gue jadi orang yang lebih bener :D
nggak secara langsung. tapi lewat sesuatu, lewat ciptaanNya.

kaya pas gue salah. gue inocent aja.
orang bilang gue salah ?
mikir.. yah mungkin gue emang ada salah.

dan setelah kesalahan gue diuraikan panjang lebar, oh terimakasih banyak atas tutorial behavesnya.
terimakasih Tuhan sudah ngingetin gue, nyadarin gue kalo gue salah.
terimakasih buat orang yang ngingetin gue.
terimakasih keadaan.

k, positive thinking, take the essential only.
gue ambil yang perlu diambil aja. selebihnya, yang gue tau, yang Tuhan tau, tapi orang lain tidak tau, biarin aja tetep begitu.
orang lain bisa ngasi gue nilai seratus atau bahkan nol. terserah.
tapi once again, yang tau nilai murni gue berapa itu jelas. just me and God.

ini sama aja kaya belajar bahasa inggris.
yang nilainya bagus, keliatan bagus, teori bagus, belum tentu bener bener bisa bahasa inggris.
dan yang nialainya jelek, nggak dianggap sama guru bahasa inggrisnya ternyata bisa ngomong langsung ke orang asing dgn lebih baik. ____perumpamaan bodoh gue kumat____

yeah.
yang penting gue sudah belajar hari ini.
belajar jadi orang yang sedikit lebih bener :D 
walaupun materi tertulis untuk pelajaran hari ini demi Tuhan bgt bikin gue pingin masukin penerbitnya ke ehem, garbage bag. *eh? becanda bapak penerbit, becanda :p
tapi makasih ya banyak tutorail behavesnya.
emm, ntar kalo ada tutorial season 2,  gue harap lebih menyenangkan sedikit ya :)



No comments:

Post a Comment