Apr 18, 2012

Tuesday

heyya folks ..
new random post lagi, new bullshit lagi :D
jadi sekarang gue pingin ngepost hampir tiap malem. tiap gue selese yeah as ordinary, habis ngerjain latihan soal UN.
H-6 UN waw ! 
tapitapi gue cuma dapet ngerjain sedikit malem ini. gara garaaaa ............


sekitar jam sembilan, gue laper bgt, sialan.. udah gue tahan tahan, pura pura lupa kalo lagi laper, coba coba fokus sama soal,
1 menitt ... 2 menit .... 3 menit .. gue tahan.
tapi 5 menit kemudian, gue mendapati diri gue sudah ada di depan kulkas.
1 menit berikutnya gue mendapati diri gue nuang minuman dingin.
3 menit setelahnya, gue mendapati diri gue ngambil piring, nasi, lauk.
oh tidak!

sebelum makan, gue muter muter rumah dulu buat cari tempat yang oke. udah kaya kucing mau ngejamban aja pake cari tempat segala :o.
gue ke meja makan, ngintip ruang tengah, yah finnaly gue berniat makan di gazebo di halaman.
gue duduk, nah terus pas gue udah senyum senyum saking senengnya liat nasi, udah ngambil sendok, hampir masukin makanan ke mulut. dan semuanya batal. gara gara kakak sepupu gue tereak tereak manggil manggil. ggggrrrrr ......

dia dan temannya yang ehem, payah itu cuma mau nyuruh gue CONNECT-in MODEM !
gue ngomel dalem hati, payahhhh payahhhh .. anak kelas 2 SMA macam apa sih kakak gue sama temennya itu. rrrrr .. 
terus dengan bodohnya aja gue coba connect-in, dan ternyata .......... gak bisa.
gue coba utak atik juga ...... gak bisa.
apa yang salah?

iseng iseng, gue eject modemnya.

gue : modemnya XL ?
temen kakak : iya.
gue : sinyal sama pulsanya XL gimana? enak?
temen kakak :  nah nggak tau juga tuh.
gue : loh?
temen kakak : iya, soalnya gue pake kartu Axis.
gue : ohh. ini GSM kan?
temen kakak : CDMA dek.
gue : kakak, anda jenius sekali -- --"

udah tau modem CDMA, masih aja nekat pake kartu lain. memang kakak yang satu itu unyu bgt -__-

jadi ceritanya akhirnya gue makan bareng kakak kakak itu. gue makan, tapi mereka tidak. haha :D
eh, btw,  ternyata temen kakak gue itu bener bener unyu.
dia ...... bisa maen piano, dia juga maen keyboard, dia ngajarin anak anak kecil maen keyboard ato piano. wooo.. pas dia lagi googling not not balok gitu, terus dia cerita tentang dia yang emang pianis, gila gue yang langsung excited gitu :D

gue udah lumayan kenal sih sama temen kakak gue itu. dia satu tim basket sama kakak sepupu gue. tapi soal dia pianis, gue baru tau malem ini. oya, dia juga bisa maen gitar.
kakak sepupu gue juga sebenernya lumayan bisa maen gitar sih.
tapi kakak yang satunya. PIANO. wah tambah unyuuu  *ehem gue alay deh :D
yak, tadi diem diem gue whisper ke diri sendiri : Tuhan , nggak tau kenapa temen kakak gue itu berubah,. mendadak jadi keliatan ganteng. haha.
yerr guys, cowok yang bisa maen musik itu plus plus bgt menurut gue.
gue mengapresiasi tinggi sama musik, begitu juga pemainnya. haha.

dan sekarang ... jam 01.00 am
gue lagi duduk di gazebo bareng manusia - manusia yang daritadi ngelawak nggak berenti - berenti :D
mereka lagi pada nunggu jam nonton bola.
hoahemmmm . *yawning palsu
besok gue harus sekolah.
jujur aja gue bosen berangkat setengah 8, terus sampe sekolah, masuk kelas, ngeliat temen temen gue udah duduk rapi, sementara gue baru dateng.
yaudah, gue tidur ah.
siapa tau besok bisa bangun pagi, berangkat lebih pagi, melihat mentari pagi, dan mendengar burung bernyanyi *eeeaaaaaa
Gnite :)


No comments:

Post a Comment