Dec 11, 2012

LABIL

hi guys :(

HA!
Ada bahaya, guys!! Bahaya besar!
Gue sedang labil detik ini. Lumayan parah! Kalo ibarat penyakit, kira - kira labilnya itu stadium 3.
Masalahnya gue jarang labil. Jadi labil itu bagaikan bencana, musibah, bahaya. Ah pokoknya gawat!

Btw, lo tau gak gue labil kenapa?
Ehem, jadi malu nih.
Gue lagi labil karena ....
Karenaaa ... 
Karena GUE JOMBLO! (haha joke)

Nggak lah cuy, gue nggak sebiadab itu.

Eh, tapi mungkin ada hubungannya sama ke-jomblo-an gue itu.

Gue kesepian (HAHA second joke)

Nggak lah guys, I'm not that alay.
Gue bukan tipikal orang yang meratapi kesendirian.

Jadi gue kenapa dong?
Aduh gue juga bingung sebenarnya.
Gue sedang memikirkan sesuatu tentang, ehem, romance. Dan tiba -tiba saja gue menjadi begini abstrak dan labil.

Dasar anak SMA.
Dasar ABABIL.

Dan soal labil, my friend once said :


Labil itu sehat, -Riyani

No comments:

Post a Comment