Dec 1, 2011

Homesick


Hello December ..

Waktu cepet banget berlalu. Terlalu cepet malah. Gak kerasa sekarang udah Desember aja. Gue, elo, kita,  udah berdiri di penghujung 2011. rasanya baru 2 hari yang lalu gue begadang sampe jam 3 malem sama adek gue si Paris. Iyahh. Tahun baru 2011 yang super simple di rumah baru gue tercinta di Bali. Waktu itu gue, Paris sama ortu gue ngumpul depan tivi aja. Terus tengah malem Ortu gue akhirnya tidur, dan sisa gue sama Paris yang tereak - tereak maen game. Tepat jam 12 gue denger jedar - jedar kembang api, musik yang semakin keras, sama sorak - sorak yang semakin keras. Secara, Bali gitu. Kurang meriah apa di Bali ituh. Taun baru dengan maen game aja jadi meriah. 
Okay, ternyata itu udah berlalu kurang lebih sebelas bulan yang lalu. Gue harap akhir bulan ini gue bisa ngerayain tahun baru di Bali lagi. Nginjekin kaki di Bali, ngambil napas di Bali, makan masakan Mama Bapak beserta orang - orang Bali lainnya. Kangen :(

Hhh .. I just afraid if I don’t have any time. No time to go back home. 
Desember parah. Homesick gue semakin naik stadium. Gue pingin pulang! Just wanna back home. And I ma really afraid if I don’t have any chance just for go home! Banyak horor yang bilang kelas 9 bakalan sibuk banget sampe liburan semester 1 yang biasanya jatuh di akhir tahun itu juga nggak dihibahkan buat anak kelas. Kejam banget dunia kalo sampe nggak ngasi anak kecil kaya gue pulang ke rumahnya sendiri. 

No comments:

Post a Comment