Dec 24, 2011

thanks all

yay! finally i got ma report.
sedikit nyessek yah hari ini gue merubah sejarah idup seorang Gentha.
gue gak dapet apa yang biasanya gue dapet.
gue juga gak bisa pertahanin apa yang dari kelas satu SD gue jaga.
yerr. u know, what it feels. walopun i know im okay, tapi something inside me tetep aja ngerasa ada yang salah.
gue oke cuma gara gara gue berpikir rasional. tapi misalnya kalo otak besar gue dikeluarin, mungkin gue bisa kehilangan kendali. and get down.
terus tadi di sekolah gue dapet sambutan hangat atas ini. guru BK nyubitin idung gue, guru matemetika bilang nilai gue tetep oke, gue biologi cengar cengir sama gue, guru bahasa inggris ngasi gue spirit, ortunya temen temen gue juga pada bilang "semangat gentha!", buguru bahasa indo kelas 8 gue bahkan udah ngasi spirit dari kemaren kemaren. ortu sama kerabat yang lain juga heboh dan sepertinya itu cara mereka menghibur gue. yaampun. tenang semua! gue ngak papa kalee.
dan makasi semuanya unttuk perhatian kalian buat gue.
sorry ya untuk ini. gue loss control semseter ini. hope next time will be more better. 
.

2 comments: