Dec 10, 2011

FACEBOOK


apa itu facebook ??
ah bacot.. siapa sih yang nggak tau facebook. face = muka atau wajah. book = buku. jadi, facebook artinya bentuk wajah yang mirip buku.
eakkkkk. kurang idiot apa coba gue jadi manusia. :O
emm. okay gue bertanggung jawab atas pengertian facebook. and so, facebook adalah tempat nge-galau.
heh?
enggak cuy.
facebook adalah tempatnya orang - orang alay.
eh bukan!
*gue ditimpukin sama pesbukers. oke gue serius !
facebook itu adalah salah satu jejering sosial. *sekian dan terima kasih.
dulu, waktu jaman - jamannya gue baru jadi anak SMP, pesbuk bener bener jadi artis yang naik daun. kalah kalah syahrini gitu. pokoknya sesuatu banget deh. facebook waktu itu penuh-sepenuh-penuhnya. temen gue di facebook waktu itu emang nggak sampe seribuan, tapi baru sejam aja gue nggak buka itu akun, notif gue udah bejubel aja. status - status juga udah banyak yang baru. dan status itu muncul dari orang yang sejam lalu baru aja nulis status. gue sampe sakit pinggang kekenyangan makan status. dan parahnya gue juga sering ngupdate status. emang jaman itu penuh sama manusia labil

dan semuanya berubah saat twitter menyerang ...

walopun banyak yang pindah jadi anak twitter, atau ada juga yang berkepribadian ganda kaya gue (anak twitter iyaa, anak pesbuk iyaa, anak emak gue iyaa), ada juga yang tetep stay sok setia sama pesbuk. umm bukan sok setia juga sih. tapi gak ngeh aja pake twitter.

gue anak pesbuktwiter. tapi iseng aja kadang sering ngomel kalo lagi stuck di home facebook.
liat kebiadaban aksi anak pesbuk yang kadang ALAYnya minta ditendang.

check this out! 

username :
akkoeh caiiyank kamuwh celamanya
phoetriyy cii ceuwee imoedthhhh.
username yang seperti itutu namanya penyiksaan anak muda! *iya gue tau gue juga masih muda.
yang punya nama susah, yang mau nge-add susah. gue juga ikutan susah. merinding disko gimana gitu liat username itu. saking alaynya.

status :
apHa makssuDmuwh kaiiiya githu ke caiyha haah?? cakidth Taauw di Gituindth. Kamuuw nGgak nGerthii GieymanHa perasAan caiyha. NggAk tahaN beUds iDuuph Tnpa kamoe.
______WHAT.THE.HELL________
terus gue comment : lo nggak ngerti perasaan gue heh?? sakiiiiittt mata gue baca tulisan lo!
__ emang harusnya gue nggak baca tulisan lo. tapi apa boleh buat. demi kepentingan pengolokan postingan. :p __

foto :
foto ini random aja sihh sebenernya. tergantung selera. tapi gatau kenapa gue emosi aja liat foto alay. misalnya
(((((( ah kaga jadi deh. gue nemu buanyaaaakkkk banget foto alay. tapi gue nggak punya cukup nyali buat masukin salah satunya ke sini. *sayang nyawa  )))))

mbak mbak, mas mas, adek kakak ibu bapak kakek nenek mbah buyut pesbukers, facebook is okay. tapi alay is frogie. *frogie=katak=norak.
tolong ! jadilah facebookers yang kaya gini (klik link ini) : JRENG JENG JENG !!!! 
 hohohoho ....









2 comments: