Dec 25, 2011

go home

hey ya ..
finally i could typin some word on ma dashboard.
jeleb yah, sekarang gue lagi browsing di sebuah warnet, yang jaraknya cuma 5 meter dari rumah gue. modem gue kampret bgt di sini. hell yeah, jadi gue harus merelakan beberapa lembar duit gue masuk ke mesin kasir si penjaga warnet.
ayy, guess what?? sekarang gue bener bener di rumah man! gue pulang. gue nginjekin kaki di bali. haahaha. demi apa gue seneng.
walopun sebelumnya, gila, dunia jahat banget sama gue, tapi akhirnya gue berhasil sampe rumah.
gue berangkat hari sabtu, dan itu bener bener mampus capeknya.
gue disuruh pulang sama mama mendadak banget. ini berhubung sama masalah transport juga. ceritanya bandara di kota gue itu dipindahin ke kabupaten lain yang jauh dari rumah nd tempatnya rawan gitu.gue mau ke sana kaga ada yang bisa nganter, mau naik taksi sendiri, mama gak ngasi. jadi gue disuruh lewat jalur laut, bareng kerabat yang kebetulan juga mau ke Bali.

Sabtu itu gue pulang rapotan, ngelayap bentar nyari sesuatu, dll sampe jam 11. terus janji berangkat bareng jam 12, dan gue belum packing! gue belum makan juga dari pagi. kebayang ribetnya kaya apa.
tapi gue nyampe pelabuhan juga, setelah tante gue ugal ugalan di jalan waktu nganter gue ke pelabuhan.
then, gue beserta kerabat gue itu masuk ke dalem kapal. giyla kapalnya rame bgt. mungkin pada mau liburan semua ya, berhubung musim liburan. yang nggak kalah bikin rame juga pedagang pedagang yang ada di sana. mereka semua jerit jerit jualan. pokoknya mereka jualan gila gilaan dh.
"obral nasi bungkusss! seribu dapet 5 dehhh"
"ibu ibu bapak bapak ayo dong dibeli dibeli.. kalo kalian gak pada beli, kapan saya bisa nikahh !! "
giyla ! :D
well, kapal itu jalannya slow motion bgt. boring tingkat dewa man!  guenya yang buru buru kaga sempat nyiapin bacaan pula buat ngilangin boring.untungnya gue masih bawa lappy. dan gue bisa online. surgaaa surgaa :p
pas udah nyampe pelabuhan di bali, sialnya parah, ortu gue sibuk pake banget. kaga ada yang bisa jemput gue. dan ????
tapi akhirnya gue nyampe rumah juga.
yeah ..


No comments:

Post a Comment